Nonton The Glory Subtitle Indo New Episode Terbaru 2023

Cleo.co.id – Dan kini kalian bisa langsung Nonton The Glory melalui link yang sudah kami sediakan pada artikel ini di bawah. Dan drakor ini baru saja di launching pada bulan desember 2022 yang lalu.

Jika kalian ingin nonton the glory kalian bisa mendapatkan link nya secara bebas melalui situs aplikasi nonton berbayar yaitu Spotify, Netflix serta lain sebagai nya. Akan tetapi terlepas dari platfrom itu semua, kalian para pecinta Drakor ingin menyaksikan dengan gratis.

Kalian tidak perlu cemas, sebab semua episode yang sudah di launching akan sangat mudah kalian dapatkan, kalian cukup hanya Nonton The Glory yang tentunya membuat kalian lebih bebas. Maka kalian simak baik-baik artikel ini sampai akhir supaya kalian bisa menonton semua episode yang ada.

Apakah Kalian Belum Nonton The Glory?

Apakah Kalian Belum Nonton The Glory?

Pada akhir-akhir ini, jika kalian nonton the glory kalian bisa menonton sampai 8 episode saja. Sebab season yang ke dua ini baru akan di launching pada awal tahun 2023, tahun baru ini. Dan jumlah episode yang baru saja tayang ini membuat para pecinta drakor tidak ingin nonton the glory.

Berbagai orang yang menyukai drakor ini tentunya sedang mencari-cari serta berburu link untuk nonton the glory terbaru ini apalagi dengan memiliki subtitle berbahasa indonesia. Semua orang banyak yang mencari nya sampai ke akses LK21, Telegram serta IndoXXI tersebut.

Dan kami akan sedikit membocorkan mengenai jalan cerita yang akan kalian dapatkan pada saat menonton the glory. Pada Drama korea The Glory ini memberitahu tentang kisah seorang wanita yang bernama Moon Dong Eun yang diperankan oleh aktris terkenal yakni Song Hye Kyo.

Di masa sekolah SMA nya Moon Dong Eun menjadi salah satu korban perundungan serta dia mendapatkan kekerasan pada sekolahan nya. Intimidasi yang didapatkan Moon Dong Eun ini dilakukan oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) ini.

Bukan hanya Park Yeon Jin saja tetapi Lee Sa Ra (Kim Hieora), Jeon Jae Joon (Park Sung Hoo), Son Myeong Oh (Kim Gun Woo) serta Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) ini terlibat dalam intimidasi tersebut.

Lalu bagaimana Kisah selanjutnya drakor The Glory tersebut? Maka sinopsis yang detail pada drakor the glory ini akan kami sampaikan pada subtitle. Sehingga kalian bisa dengan bebas mengetahui jalan ceritanya sebelum kalian menonton nya secara langsung.

Cast Yang Akan Kalian Temukan Pada Saat Nonton The Glory

Cast Yang Akan Kalian Temukan Pada Saat Nonton The Glory

Pada drakor The Glory yang satu ini di perankan oleh berbagai aktor serta aktris ternama Korea. Tentunya kalian sudah mengetahui serta mengenal lebih dahulu para pemain ini kalau kalian mengikuti perkembangan semua drakor yang ada.

Baca Juga  8 Drama Korea Yang Wajib Di Tonton Januari Terbaru 2023

Dan drama korea The Glory season pertama pada tahun 2022 yang lalu menjadi salah satu serial film yang sangat bagus serta memiliki benyak pecinta. Oleh karena itu menjadikan faktor keberhasilan film/serial drakor ini tentunya tidak terlepas dari jalan ceritanya.

Tidak hanya jalan cerita yang cukup menarik saja, ada hal lainnya juga berperan penting pada karakter pembuatan drama tersebut. Sehingga menjadi faktor selanjutnya yang bisa menentukan drakor The Glory ini bisa dikatakan sebagai Serial film yang sangat berkualitas.

Dan dibuat dengan aliran Melodrama atau Trailer, serta penyampaian pesan, sampai para pemain pada karakter yang utama, sehingga bisa di terima oleh kalian para penggemar drakor.

Bagi kalian yang kangen dengan akrtis Song Hye Kyo kalian bisa melihat nya pada drama korea The Glory. Bukan Hanya Song Hye Kyo aja, pemeran di drakor ini juga akan di bawakan oleh Jung Sung II dan Lee Do Hyun.

Tidak hanya pemeran utama saja, tentunya ada para pemain yang mensupport jalan nya drama korea the glory ini. Contoh nya Kim Hieo Ra, Cha Joo Young, Lim Ji Yeon, Kim Gun Woo serta Park Sung Hoon.

Identitas Aktris Song Hye Kyo

Dan sebagai pemeran yang utama pada The Glory ini, Tentunya banyak orang yang mencari identitas dari Song Hye Kyo Tersebut. Song Hye Kyo ini aktris sekaligus model yang berasal dari Korsel dan pada saat ini dia berusia 42 tahun, serta tanggal lahir 22 November 1981 pada distrik Dalseo, Daegu Korea selatan.

Song Hye Kyo ini di ketahui sebagai mantan pasangan dari Song Joong Ki ini menuai kesuksesan nya melalui siaran Televisi. Dan film yang pernah di bintangi nya ialah Full House, Antumn In My Heart, Thet Winter, The Wind Blows, All In dan Descendants Of The Sun.

Bukan hanya itu saja masih banyak film yang telah di perankan oleh Song hye Kyo tersebut. Orang-orang selalu memperhatikan pesona peran yang dimainkan pada setiap drakor.

Rangkuman Detail Nonton The Glory

Cast Yang Akan Kalian Temukan Pada Saat Nonton The Glory

Sudah kami beritahu di atas bahwa subtitle judul pada sebelum nya. Drakor The Glory ini menceritakan tentang seorang wanita yang dan nama wanitanya ialah Moong Dong Eun.

Dan Moon Dong Eun ini menjadi korban intimidasi serta mendapatkan kekerasan pada masa sekolah SMA nya. Salah satu siswi Sekolah Menengah Atas ini memiliki keinginan menjadi arsitek.

Akan tetapi dia menjalankan hari-hari disekolah yang cukup tragis di bullying. Ketika mendapatkan kekerasan yang sangat brutal ini membuat gadis ini tidak dapat melanjutkan sekolahnya, sehingga dia harus putus sekolah.

Dan Moon Dong Eun ini menerima kekerasan serta perundungan yang cukup parah. Sehingga kulit Moon Dong ini sampai melepuh serta banyak meninggalkan bekas luka yang disebabkan terkena panas dari alat untuk mencatok rambut.

Dengan penderitaan yang dialaminya, membuat Moon Dong Eun sempat ingin memutuskan bunuh diri supaya bisa mengakhiri berbagai derita yang dia dapatkan tersebut. Tidak hanya itu lebih parah nya lagi, Moon Dong ini tidak ada teman yang mau menolongnya.

Walaupun mengalami banyak kekerasan dan perundungan, yang sangat mirisnya kedua orang tua Moon Dong Eun ini juga membiarkan nya. Tidak hanya sampai di situ saja bahkan gurunya juga ikut menampar nya.

Baca Juga  Nonton Alchemy Of Souls Episode 9 Musim 2 (Jang Uk Vs Jin Mu)

Akan tetapi, Moon Dong Eun ini cukup semangat. Dia tidak pernah untuk memutuskan bahwa dia menyerah memperjuangkan jalan hidupnya. Setelah Moon Dong Eun pergi dari sekolahnya dia bertekat untuk meningkatkan kualitas yang dia miliki.

Sehingga Moon Dong Eun ini berencana untuk balas dendam kepada teman-teman nya yang sudah melakukan perundungan dan kekerasan kepada dirinya. Beberapa waktu yang lalu, Moon Dong Eun ini berhasil meraih cita-cita nya yang ingin meningkatkan kualitas yang dia miliki.

Dan sebagai seorang guru, Moon Dong Eun ini tinggal berdekatan dengan rumah miliki Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Park Yeon Jin ini adalah aktor utama yang pernah menjadi dalang pada kekerasan yang pernah dialami Moon Dong Eun pada waktu SMA.

Moon Dong Eun Memiliki Rencana Pembalasan Pertama Kepada Park Yeon Jin

Setelah Moon Dong Eun ini sudah berhasil menjadi guru dan ingin menaikan karirnya, dan diceritakan Yeon Jin sudah menikah. Prak Yeon Jin ini sudah bekerja sebagai pembawa informasi perkiraan cuaca dan memiliki satu orang anak gadis.

Dan anak gadis Yeon Jin Ini sudah duduk di Sekolah Dasar. Tidak disangka-sangka bahwa Dong Eun ini menjadi wali kelas dari anak perempuan Young Jin. Sehingga dong Eun lalu mulai memikirkan rencana balas dendam.

Dengan perlahan, Dong Eun menargetkan bagi semua pelaku kekerasan. Moon Dong Eun ini sudah mengetahui informasi mengenai Yeon Jin. Dong Eun mengetahui bahwa anak perempuan Yeon Jin ini bukan hasil dari hubungan pernikahannya.

Akan tetapi anak perempuan tersebut memiliki nama ayah yang bernama Jeon Jae Joon. Dan hal tersebut cukup mendukung pernyataan ini sebagai barang bukti dengan kerjasama yang dimiliki dengan ayah anak perempuan tersebut. Dan anak perempuan serta Jae Joon memiliki hal yang sama yakni mengalami perbedaan buta warna.

Serta Ha Do Young (yang dimainkan oleh Jung Sung II), ini merupakan suami sah dari Yeon Jin dan bertemu dengan Dong Eun. Setelah bertemu dengan Dong Eun, suami dari Yeon Jin ini sudah mulai curiga tentang istrinya.

Dan rupanya ini merupakan salah satu rencana yang disiapkan oleh Dong Eun. Dengan mendekati serta mencari informasi mengenai semua orang yang tinggal pada sekitar para target supaya Dong Eun bisa membalaskan dendamnya.

Pada saat rencana balas dendam nya masih dia laksanakan, Dong Eun ini bertemu dengan seorang laki-laki yang bernama Ju Yeo Jeong (yang diperankan Lee Do Hyun). Ju yeo Jeong  ini adalah seorang dokter dan dia sendiri memiliki trauma.

Walaupun dokter memiliki trauma sendiri yang dia miliki, Dong Eun ini juga bertemu dengan wanita paruh baya yang bernama Kang Hyeon Nam. Yang dimana Kang Hyeon Nam ini diperankan oleh Yeom Hye Ran.

Link Nonton The Glory Terbaru 2023

Dan kalian wajib Nonton The Glory untuk menonton kisah-kisah yang menarik dan seru secara langsung? Lalu bagaimana jalan cerita tentang misi balas dendam Dong Eun atas kekerasan yang di alami nya?

Baca Juga  Nonton Fanta G Spot Drama Korea Terbaru 2022 Subtitle Indo

Dengan episode yang berjumlah 8 ini yang sudah di lounching dan tampak nya para penonton tergantung pada episode yang terakhir. Disebabkan serial The Glory ini belum sepenuh nya tuntas cuma baru 8 saja. Dan kemungkinan besar akan ada season yang ke dua sebagai jalan cerita lanjutan.

Dan apakah Dong Eun akan berhasil untuk misi balas dendam yang dia miliki? Lalu bagaimana nasib pernikahan Yeon Jin dengan suami nya? Serta apakah hak asuh anak Yeon akan berusaha untuk di rebut oleh Jae Joon apakah tidak?

Pada saat kalian ingin Nonton The Glory tersebut yang memiliki jumlah episode yang telah di lonching sebanyak 8 episode. Kalian bisa tap tap link yang sudah kami sediakan di bawah tabel dan kalian bisa langsung menonton nya.

Kalian semua para pecinta dan para penggemar Drakor bisa langsung mengakses serta Nonton The Glory. Pada rencana Song Hye Kyo sebagai Dong Eun yang ingin balas dendamnya, maka dari itu untuk kalian bisa langsung tap tap link di bawah ini.

Episode Link Nonton Drakor The Glory
Episode 1 Klik Disini
Episode 2 Klik Disini
Episode 3 Klik Disini
Episode 4 Klik Disini
Episode 5 Klik Disini
Episode 6 Klik Disini
Episode 7 Klik Disini
Episode 8 Klik Disini

 

FAQ

Bagaimana Ulasan Informasi Tentang Drakor The Glory?

Jika kalian menanyakan pertanyaan ini maka sangat baik sebelum kalian Nonton The Glory, serial film terbaru 2023. Dan mengenai secara detail tentang serial film The Glory tersebut sampai direktur yakni sebagai berikut.

  • Judul Film : The Glory Season 1
  • Negara Pembuatan : Korea Selatan
  • Bahasa yang digunakan : Korea Selatan
  • Di Rilis pada Tanggal : 30 Desember 2022
  • Memiliki Jumlah Episode : 8 Episode
  • Dan Ditayangkan Terakhir : 31 Desember 2022
  • Pemeran : Song Hye Kyo, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, Lee Do Hyun, Jung Sung II, Lim Ji Yeon
  • Director : Kim Eun Sok

Bagaimana Kalian Bisa Mempercayakan Link Nonton The Glory Yang Kami Sediakan?

Dan situs yang kalian bisa gunakan untuk menonton entah itu secara offline (uduh terlebih dulu film nya) maupun streaming (menonton secara langsung) aslinya sudah tersedia banyak pada situs. Berbagai situs tentunya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi.

Situs yang bisa kalian gunakan seperti DrakorID, Layar Kaca21, JuraganFilm, Indoxxi, Cinemaindo dan masih banyak lagi. Dan dari berbagai situ yang sudah di sebutukan tadi tentunya memiliki kelebihan serta kekurangan nya masing-masing.

Sebab ada situs yang memiliki server yang cukup cepat serta ada juga memiliki server yang sangat lambat. Beberapa dari kalian mungkin dengan situs yang kalian mau pilih yang mana yang bisa kalian handalkan.

Akan tetapi kalian tidak perlu cemas lagi. Kalian bisa mengandalkan link Nonton The Glory yang sudah kami sediakan pada tabel di atas. Tidak hanya drakor The Glory aja. Akan tetapi masih banyak drama korea lain nya yang bisa kalian tonton.

Penutup

Dan itu tadi ulasan mengenai Nonton The Glory yang bisa kami sampaikan kepada kalian. Terimakasih kepada kalian yang sudah membaca artikel kami dari awal hingga akhir. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk kalian. Sekuan dan terimakasih.