Cleo Indonesia

Arti Dibalik Panties Pilihan Anda

Panties tidak hanya dapat menonjolkan tubuh Anda?yang akhirnya bisa membuat pria berkata, "oh yes, please!", saat melihatnya, tetapi juga mengungkap kepribadian Anda.
 
Meskipun dipakai tersembunyi di dalam busana yang dikenakan, namun ada sisi mistis dan feminin tentang panties. It's a part of a woman that belongs to her alone. Tak ada yang bisa mengalahkan sensasi bahan satin, lace, atau katun lembut dengan model serta motif yang cute atau seksi, saat dikenakan ke tubuh (apalagi sehabis mandi!). Terdengar lebay? Menurut Jenny Block, penulis buku O Wow: Discovering Your Ultimate Orgasm, panties merupakan satu rahasia kecil yang hanya diketahui oleh orang yang mengenakannya—serta pria yang tidur dengannya. Jenny menambahkan, penemuan menarik (but no so surprising) tentang benda ini. Saat wanita memulai suatu hubungan dengan seorang pria, maka panties langsung menjadi item yang diperhatikannya. Wanita percaya bahwa benda ini bisa menambah rasa percaya diri, 'menghidupkan' keintiman hubungan, juga membangkitkan gairah di ranjang. Jadi apa sebenarnya rahasia panties favorit Anda?


 
Boy Shorts
Bisa dibilang ini model ‘teraman’, bentuknya seperti celana pendek, namun tetap menonjolkan bokong Anda walau agak tertutup. Bokong Anda seakan-akan mengintip dari flirty boy shorts yang Anda pakai. Jika boy shorts menjadi favorit Anda, maka Anda termasuk orang yang mengutamakan kenyamanan. Anda tipe easy going, penyuka kebebasan, dan biasanya ramah. Penyuka boy shorts merasa tidak harus tampil ‘vulgar’ demi mendapatkan perhatian pasangannya. Boy shorts are all about the tease. Muncul di hadapan pasangan dengan mengenakan boy shorts di saat ia sedang menonton TV akan membuatnya kebingungan dengan maksud Anda. Apakah Anda ingin join menonton bola dengan dia atau apakah Anda ingin bercinta?
 
Lacy thong
Jika thong merupakan panties favorit Anda, maka Anda termasuk orang yang percaya diri. Modelnya yang mengekspos bokong menunjukkan bahwa Anda senang tampil (dan diakui) sebagai a sexy ethereal being. Pemakai thong seakan-akan ingin mengakhiri harinya dengan bercinta dengan pasangan. Tidak hanya itu, Anda si penyuka thong akan memakai thong bukan hanya untuk kepuasan diri sendiri, namun juga untuk kepuasan pasangan. Anda terbuka pada hal-hal baru, senang bertualang, dan ehem… liar. You want to impress your guy, but you also expect the same from him.
 
White cotton panties
Model klasik panties berwarna putih sebagai pilihan Anda ini menunjukkan bahwa Anda orang yang sederhana. Anda tidak ambisius dan mengikuti ke mana ‘angin’ membawa. Tidak heran banyak yang salah mengartikan bahwa diri Anda itu pemalas. Kencan intim impian Anda adalah dengan menghabiskan waktu berdua pasangan di pantai sambil meminum cocktail atau cuddling seharian bersama kekasih di bungalow di pinggir laut.
 
Granny Panties
Model granny mungkin menjadi satu-satunya lingerie yang kurang diperhatikan oleh pria karena ukurannya yang ‘lebar’ sehingga tidak ‘memeluk’ sempurna area bikini Anda. Tapi jangan salah, tidak semua pria beranggapan seperti itu. Pria akan mengagumi sisi cool dan doesn’t-give-a-f**k attitude Anda ini. Lagipula, hal terpenting yang pasangan Anda utamakan tentunya apa yang ada di balik si granny panties, bukan?
 
G-String
You’re a hot babe and doesn’t afraid to show it. Anda merasa tidak terintimidasi oleh pria, malah sebaliknya, pria bisa terintimidasi dengan seksualitas Anda. Di ranjang, Anda suka ‘bermain’ secara spontan dan tidak menolak bercinta melebihi batas imajinasi Anda.
 
Words on the Butt
Jika panties dengan satu kata atau satu kalimat menghiasi bokong Anda, maka bisa dipastikan Anda termasuk tipe wanita yang fun dan atraktif. Namun di sisi lain, Anda senang menjadi pusat perhatian dengan meminta pasangan Anda untuk fokus ‘membaca’ bokong Anda di atas ranjang.


 
Retro Undies
Model panties ini biasanya berpotongan garis pinggang yang tinggi dan menutup bokong seluruhnya. Anda penyuka panties bermodel retro merupakan tipe wanita yang merasa powerful dengan sisi femininnya—but still want your guy to make the first move. Di atas ranjang, Anda berharap pasangan Anda menyukai lekukan tubuh Anda saat memakai panties model ini.

Karakter Kartun
Sesuai dengan karakter kartun yang lucu, penyuka panties model seperti ini menganggap bahwa cutesy will always be in style. Akan selalu ada sisi kanak-kanak di dalam diri Anda. Dalam bercinta, Anda tidak menyukai gaya yang monoton. Sebaliknya, melakukan role play atau mencoba sex toy baru adalah dua hal yang pasti Anda coba di atas ranjang.
 
Ruffles & Bows
Meski tampilan Anda super girly, namun sebenarnya Anda mengidamkan sisi manly dari pasangan Anda di atas ranjang. Anda mengibaratkan diri Anda sebagai sebuah ‘gift’/ ‘hadiah’ dengan ruffles dan pita bagi pria Anda dan berharap si dia akan ‘membukanya’ dan menemukan gairah seksual bersama. Anda juga tipe pengertian dan selalu ingin menyenangkan pasangan.
 
Matching bra and panties
Anda pemakai underwear dan bra yang harus selalu serasi? Berarti Anda adalah tipe wanita yang selalu punya waktu untuk tampil cantik atau setidaknya enak dilihat. Anda percaya bahwa setiap wanita harus selalu siap untuk segala hal, termasuk ‘memuaskan’ pasangan.
 

Teks Anggara Dialusi
Foto Fotosearch
 

Share this article :

Related posts