Cleo Indonesia

Significant Milestones in Your Sex Life

Sebab sexual experience berikut ini pasti akan Anda kenang seumur hidup


 
Dalam kehidupan seorang manusia dewasa, terutama yang memiliki kehidupan seks yang aktif, ada beberapa highlight dari kehidupan seks mereka yang patut dianggap sebagai milestones.Here they are:

Wedding Night Sex
It’s a milestone because… You’re married! It goes without saying, pernikahan adalah salah satu milestone terbesar dan terpenting dalam hidup. Begitu juga in term of sex life. Seks yang dilakukan pertama kali setelah Anda menikah, alias seks di malam pengantin, merupakan tonggak sejarah penting dalam kehidupan seks Anda. Setelah seharian menjalani prosesi pernikahan, mulai dari upacara adat, akad nikah, hingga berdiri dan tersenyum berjam-jam mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang datang ke resepsi pernikahan, seks di malam pengantin tentu menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu (walau ada juga beberapa pasangan terlalu lelah menjalani prosesi pernikahan seharian dan akhirnya malah tidur saat malam pengantin). Meskipun mungkin ini bukanlah first-time bagi Anda, tetap saja seks di malam pengantin terasa begitu menyenangkan, because you finally feel the comfort of having a husband. Memuaskan atau tidak, percayalah, wedding night sex will be your most memorable sex ever.


Let’s-Have-a-Baby Sex
It’s a milestone because… Tak sedikit pasangan (baru) menikah yang menunda untuk memiliki momongan karena berbagai alasan—masih ingin menikmati masa ‘pacaran’, ingin traveling berdua, ingin memapankan kondisi ekonomi sebelum punya anak, dan sebagainya. Dan ketika pasangan yang menunda akhirnya memutuskan untuk memiliki anak, banyak di antaranya yang merasakan adanya koneksi emosional yang begitu intens antara dirinya dan pasangannya. Itulah yang dikatakan oleh Louanne Weston. Ia juga menambahkan, bagi kebanyakan wanita, mendengar pasangannya mengatakan, “I’m ready to be a father” adalah hal yang sangat romantis. Seks yang dilakukan untuk mendapatkan keturunan (tentunya setelah memperhitungkan masa subur, ya) seringkali tak hanya bersifat biologis. Berkat adanya koneksi emosional yang intens tadi, let’s-have-a-baby sex bukan tak mungkin menjadi salah satu seks terbaik yang dirasakan seorang wanita.

 
Teks Rara Putri Delia
Foto Fotosearch
 

Share this article :

Related posts