Cleo Indonesia

Titik Erotis Pria

Sentuh dia di tempat-tempat tertentu untuk mencapai kepuasan maksimal


 
 
Sudah bukan rahasia lagi jika tubuh wanita memiliki beberapa titik sensitif yang dapat meningkatkan kepuasan mereka saat bercinta. Namun, tubuh pria pun memiliki beberapa titik rahasia yang jika disentuh dengan benar dapat membuat mereka merasakan kenikmatan dan memaksimalkan orgasme. Titik sensitif tersebut tak hanya terletak di sekitar penis mereka saja, tapi tersebar di seluruh tubuh.
 
Telinga
Tak banyak yang tahu jika pria menyukai sentuhan di daerah sekitar telinganya. Menurut sex coach Amy Levine, daerah tersebut dapat membuat pria turn-on dalam sekejap. Gunakan jari Anda untuk membelai cuping telinga secara perlahan atau gunakan lidah supaya sensasi yang dihasilkan benar-benar berbeda!
 
Bibir
Bibir pria tak hanya untuk mencium, tapi daerah sekitarnya pun dilengkapi dengan reseptor saraf yang sangat sensitif. Fokuskan ‘penjelajahan’ Anda bukan hanya pada bibirnya tapi juga lekukan luar bibir hingga dagunya. Jadi saat melakukan foreplay jangan hanya memberikan french kiss yang luar biasa tapi berikan juga perhatian yang sama pada daerah luar bibirnya!
 
Puting
Bagi wanita, puting payudara adalah salah satu titik sensitif yang bisa membuat mereka mencapai orgasme tanpa melakukan penetrasi seksual. Bagi pria, puting mereka juga sama sensitifnya dalam kegiatan bercinta. Bahkan para ahli seks menyatakan jika puting pria jauh lebih sensitif daripada wanita karena daerah tersebut cenderung diabaikan saat bercinta.
 
Bawah Pusar
Sangat menyenangkan untuk menggoda pasangan ketika foreplay dengan memberikan perhatian khusus di area ini. Mulai dari pusar hingga panggul menjadi area sensitif karena merupakan jalan ‘surga’ menuju penisnya. Kegiatan yang Anda lakukan di area tersebut sudah pasti akan membuat aliran darahnya mengalir dan menstimulasi bagian penis dan secara langsung membuat pasangan semakin bergairah. 
 
Penis
Inilah tempat paling sensitif di seluruh tubuh pria. Para ahli menyatakan jika jumlah reseptor saraf terbanyak berkumpul di ujung kepala penis, yang menjadikannya titik paling sensitif dan peka. Sentuhan sedikit saja mampu membuat si dia merasa turn on. Tak heran jika pria sangat menyukai blow-job. Tetapi jangan hanya berpusat pada bagian kepala penis saja, instead of honing in just on one area of the penis focus on the entire shaft.
 
Lutut
Mungkin Anda tak mengira jika lutut bisa menjadi salah satu titik erotis pria, tapi daerah sekitar lutut terutama bagian belakangnya bisa menjadi pleasure spot yang tak terlupakan. Area belakang lutut yang memiliki kulit lebih halus dipercaya sangat sensitif dan menggairahkan bagi pria.
 
Ujung Kaki
Pria menyukai pijatan pada kaki, tapi untuk menghasilkan efek yang lebih sensual Anda tak perlu menjadi pemijat ulung. Gerakan sekedar membelai dan meremas pelan kakinya sudah bisa membuat si dia terbuai. Ingin membuatnya semakin tergila-gila? Daripada menyentuh dengan tangan gunakan bibir atau dekatkan payudara Anda pada ujung kakinya. Dijamin ia akan sangat bersemangat dan tak sabar bercinta dengan Anda.
 
Teks Imelda Rahmawati
Foto Fotosearch
 

Share this article :

Related posts