Cleo Indonesia

Jetstar Asia Kini Terbang ke Okinawa

Wujudkan impian Anda ke Negeri Sakura bersama Jetstar Asia 


Jetstar Asia menghadirkan penerbangan langsung Singapura ke Okinawa, berbiaya rendah yang akan dimulai pada tanggal 17 November dengan frekuensi tiga kali seminggu. orang-orang Indonesia dapat mengunjungi Okinawa dengan Jetstar melalui Singapura dengan durasi penerbangan dari Singapura selama 8 jam 35 menit. Layanan baru ini akan dioperasikan dengan Jetstar Asia A320 dengan kapasitas 180 kursi.
 
“Dengan penerbangan langsung dari Singapura, kami percaya bahwa rute baru dan harga yang terjangkau akan menarik wisatawan dari Indonesia untuk terbang ke Changi Airport dan naik pesawat penghubung ke Okinawa, memungkinkan mereka untuk berpergian ke dua destinasi impian dalam sekali perjalanan” ujar CEO Jetstar Asia, Bara Pasupathi.

Kebijakan visa waiver 15 hari dari pemerintah Jepang untuk pemegang paspor Indonesia telah membuat Jepang menjadi tujuan liburan populer bagi orang Indonesia. Okinawa, merupakan pulau terbesar dari 160 pulau yang diapit oleh negara Jepang dan Taiwan. Bagi para wisatawan yang gemar melakukan island hopper dan rekreasi laut, dengan berbagai spot indah untuk melakukan snorkelling, diving dan ocean walking.
 
Untuk memesan tiket, kunjungi Jetstar.com.
Harga penerbangan kelas ekonomi dari Indonesia dimulai dari:
Jakarta – Okinawa (via Singapura), one way Rp. 1,964,882
Surabaya – Okinawa (via Singapura), one way Rp. 2,493,432
Medan – Okinawa (via Singapura), one way Rp. 2,164,882
 
Jetstar mengoperasikan lebih dari dua puluh layanan perminggu ke Jepang termasuk Osaka. Dari Jepang para pengguna dapat terhubung dengan tujuan lainnya di Jepang melalui Jetsta Japan, yang menawarkan rute domestik terluas diantara penerbangan berbiaya rendah lainnya. Saat ini Jetstar Japan telah mengoperasikan sembilan penerbangan perminggu ke Naha,Okinawa dari Narita, Nagoya dan Osaka.
 
Teks Janlika Putri Foto Dok. Jetstar Asia
 
 
 
 

Share this article :

Related posts