Cleo Indonesia

Menikmati Pantai di Bintan dengan Club Med

Liburan bebas bosan di salah satu pulau tercantik Indonesia.



Pulau Bintan yang merupakan bagian dari Kepulauan Riau awalnya lebih populer di kalangan wisatawan Singapura karena letaknya yang begitu dekat (bisa dijangkau dalam waktu satu jam via kapal feri). Pulau ini menjadi tempat tumbuhnya banyak resort mewah di tepi pantai dan lapangan golf, terutama di kawasan Lagoi yang terletak di bagian utara—salah satunya adalah Club Med.

cleo club med bintan

Dibuka pada tahun 1996, Club Med Bintan menempati area seluas 15 hektar, dan dikelilingi oleh pantai berpasir putih, air laut yang bening dan sangat biru, serta pepohonan hijau yang asri. Tidak sulit memang untuk jatuh hati pada resort ini, apalagi fasilitas yang ditawarkan begitu lengkap dan all-inclusive, yang berarti harga yang Anda bayar sudah termasuk biaya kamar menginap, makan (pagi, siang, dan malam) di restoran, snack dan minuman di bar sepanjang hari, hiburan malam dan party, children’s club (bagi Anda yang membawa anak), serta pilihan aktivitas olahraga seperti snorkeling, stand-up paddling, sailing, dan canoeing—bahkan bermain panahan dan flying trapeze!    

cleo club med bintan



Sejak akhir tahun 2016 lalu, Club Med Bintan melalui proses renovasi dan perbaruan, yang pengerjaannya rampung pada bulan Febuari 2017 ini. Karena dikelilingi oleh keindahan natural Bintan, desain barunya yang sleek dan elegan pun memadukan estetika alam dan modernitas, lewat garis yang bersih, warna-warna sejuk penuh harmoni, dan material alami seperti kayu dan tekstil.



Tampilan baru ini di antaranya berupa area kolam renang utama yang lebih besar, beach juice bar yang menyajikan jus segar, kamar-kamar tamu yang lebih modern, serta area favorit CLEO yaitu main bar dan lounge tempat para tamu bisa menikmati free flow cocktails. Selain itu, restoran utamanya pun diperbaharui dengan menampilkan buffet stations yang sangat menggoda dan menu-menu yang tidak hanya sedap juga cantik karena penataannya yang indah ala fine dining. Bagi Anda yang memiliki diet tertentu, tidak perlu khawatir, Club Med mengakomodir Anda yang vegetarian, gluten free, hingga yang ingin pilihan halal.

cleo club med bintan



Begitu lengkapnya fasilitas yang ditawarkan di Club Med menjadikan resort ini sangat nyaman dan sesuai dijadikan pilihan untuk liburan keluarga. Resort ini juga bisa jadi pilihan tepat jika Anda ingin mengajak orang tua yang sudah berusia lanjut untuk berlibur, karena staf atau GO (Gentil Organisateur) yang sangat ramah dan helpful selalu siap membantu ataupun menemani Anda dan keluarga. They are the soul of Club Med. Kehadiran GO pula yang membedakan Club med dengan hotel atau resort lain, di mana servis dari staf cenderung lebih 'dingin'. Di Club Med, Anda tidak akan merasa kesepian meskipun bila Anda datang sendiri sebagai solo traveler!

cleo club med bintan


Teks Margaretha Untoro
Foto MU
 

Share this article :

Related posts