Cleo Indonesia

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Hotel Terbaik di Dunia, Nihi Sumba Island

Destinasi lokal yang tidak boleh Anda lewatkan


Nihi Sumba Island (Nihiwatu) kembali menjadi hotel pilihan nomor satu di dunia versi majalah Travel+Leisure melalui voting terhadap pembacanya. Nihi yang terletak di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini membangun tiga unsur yang ada di Sumba Barat yakni komunitas, ekonomi, lingkungan. Jika Anda ingin berlibur ke Sumba dan memilih Nihi Sumba Island sebagai penginapan, simak empat hal yang perlu diketahui :

Akses yang Mudah
Untuk sampai di Nihi, Anda dapat menempuh penerbangan dari Bandara Ngurah Rai (DPS) Bali menuju Bandara Tambolaka (TMC) Sumba selama 50 menit. Selanjutnya, Anda dapat melanjutkan perjalanan darat dari TMC ke Nihi kurang lebih 90 menit.



Dapat Mengunjungi Pabrik Coklat
Chris & Charly’s Chocholate Factory akan mengajak para tamu belajar membuat candy bars dengan bahan dasar biji coklat dari Sumba. Tentunya nanti Anda dapat mencoba hasilnya.

Wisata Alam di Sekitar
Selain Pantai Nihiwatu, Pantai Rua, dan Pantai Pahiwi, ada satu lagi destinasi yang dapat Anda kunjungi yaitu Danau Weekuri. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan air biru yang jernih juga pepohonan yang rimbun dan bebatuan yang cantik.



Kegiatan Yoga yang Berkelas
Bersama world-class gurus, yoga dari Nihi akan memberikan manfaat dengan terapi bagi keseimbangan pikiran, raga, dan jiwa. Pemandangan di sekitar juga akan menambah ketenangan Anda dalam melakukan yoga.
 
Teks Cintya Ladyana Foto Dok. Nihiwatu, Istimewa
 

Share this article :

Related posts