Cleo Indonesia

Ajang Mega Sale Lazada Indonesia

Penawaran terbaik dalam ajang belanja online terbesar di Asia Tenggara.


 
Apakah Anda penggemar belanja online? Sepertinya ajang Lazada – 11.11 Online Revolution ini tidak boleh Anda lewatkan. Tepatnya pada 11 November 2016 mendatang, Lazada Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik yang diperuntukkan bagi para konsumennya. Melalui hashtag #CeritaBelanjaLazada di berbagai media sosial, Lazada Indonesia turut melibatkan lebih dari 600 key opinion leaders (influencer) untuk membangun kemitraan dengan berbagai UKM dan brands.

Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, menjelaskan bahwa kehadiran Lazada ini sangat bermanfaat untuk mempromosikan produk mereka dengan bebas biaya iklan. Bahkan di tahun ini akan diluncurkan “TV Belanja Lazada” untuk melihat lebih dekat produk yang ada di Lazada. Siaran video ini akan tayang pada tengah malam awal 11 November 2016 di platform Lazada tentunya.

Tak tanggung-tanggung, Lazada menggandeng Brandon Salim, Agnes Oryza, dan si kecil Inaaya Arcilla bersama sang bunda dalam mengkampanyekan ajang mega diskon ini saat press conference yang berlangsung di kantor Lazada di kawasan Jakarta Selatan (07/11). Ketiga influencers ini berhasil menginspirasi lebih dari 100 juta orang dengan passion mereka masing-masing. Yuk, kita tunggu keseruannya!
 
Teks: Anastasia Desire (SI)
Foto: Dok. Lazada
 

Share this article :

Related posts