Cleo Indonesia

Berbagi dengan Bulir Padi Shop


Online shop yang hasil penjualannya untuk amal






Online shop yang menjual produk fashion dan beauty mungkin sudah hal yang biasa, apalagi dalam beberapa tahun terakhir ini kemunculan online shop ini makin marak di Indonesia. Namun ada yang berbeda dari Bulir Padi Shop, online shop yang hasil penjualannya digunakan untuk amal. Didirikan oleh Yayasan Bulir Padi pada bulan Februari 2014, saat ini teradpat lebih dari 100 produk fashion yang dijual di online shop tersebut.

Anda dapat membeli berbagai barang yang mencakup baju, tas, sepatu, dan aksesoris dari main street serta high street fashion brands yang berasal dari para donatur dalam kondisi baru maupun bekas-layak pakai. Uniknya, 100% hasil penjualan barang-barangnya akan digunakan oleh Bulir Padi untuk membiayai beasiswa pendidikan bagi anak-anak dari keluarga pra sejahtera.

Tak hanya itu, terdapat juga halaman khusus untuk para perancang muda  Indonesia yang ingin berpartisipasi menjadi donatur. Para perancang dapat menjual produk-produknya di situs untuk kemudian minimal 20% dari hasil penjualan, akan diberikan ke pada Bulir Padi untuk mendanai program beasiswa pendidikan anak binaan.
So, siapa bilang shopping dan amal tidak bisa berjalan bersama, Babes.



IR
FOTO: DOK. YAYASAN BULIR PADI

Share this article :

Related posts