Cleo Indonesia

Experience a Luxurious Staycation Only at The Gunawarman

Merasakan mewahnya ketenangan di tengah hiruk pikuk kota.


 
Terletak di jantung daerah SCBD yang ramai di Jakarta Selatan, The Gunawarman menawarkan tempat tinggal yang bertujuan untuk merayakan individualitas dan keramahan khas Indonesia yang hangat.
 
Pada akhir Oktober 2016, The Gunawarman pertama kali membuka pintunya untuk umum. Seolah waktu melamban, Anda akan menemukan ketenangan abadi di tengah hiruk pikuknya Ibukota Jakarta. The Gunawarman menawarkan tiga jenis kamar yang berbeda dengan desain eksklusif yang akan membuat Anda tak ingin pergi.
 
The Wood Deluxe
Tenang dan bersantailang di ruangan yang dipenuhi oleh desain panel kayu yang mencerminkan kemewahan. Anda dapat menikmati waktu istirahat dengan berendam di bak mandi yang menawarkan pemandangan lampu jalan-jalan kota yang cerah. Lengkapi malam Anda dengan sebuah botol sampanye.
 


The White Classic
Ditengah hiruk pikuk kota Jakarta yang tidak pernah tidur, The White room menawarkan oasis pribadi dimana Anda bisa menikmati diri sendiri, jauh dari kesibukan dan bisingnya kota Jakarta. Nikmati pemandangan bagian kota Jakarta yang dipenuhi dengan kesederhanaan dan ketenangan.



The Mansard
Habiskan waktu dan nikmati malam yang romantis di The Mansard. Dengan kombinasi desain furniture modern dan sentuhan gaya Inggris, ruangan ini menawarkan suasana hangat dan santai.


 
Selain menghabiskan malam di hotel yang penuh dengan kemewahan, Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh The Gunawarman. Csaba, ruangan dengan gaya kontemporer dimana Anda dapat menghabiskan waktu dan melakukan perbincangan intim tanpa adanya gangguan.
 
Jangan lupa untuk mengunjungi restoran Sofia yang terletak di lantai utama, dan nikmati sajian fine dining yang tak terlupakan.
 
Teks Auli Hadi Foto Dok. The Gunawarman 
 

Share this article :

Related posts