Cleo Indonesia

Get Ready for Djakarta Warehouse Project 2017

Nantikan penampilan artis internasional dan panggung spesial.
 

Proyek Gudang Djakarta dengan bangga mengumumkan seri Tiga Tahap untuk perayaan tahunan ke sembilannya. Artis dari berbagai genre akan memeriahkan acara, mulai dari spektrum techno, hip-hop, trans, trap dan masih banyak lagi.
 
Jangan lewatkan penampilan di panggung utama oleh Hardwell dan Slander dan disertai hip hop artis Desiigner. Penampilan terkenal ini juga akan bergabung dengan barisan DVBBS yang sebelumnya telah dikonfirmasi, Flume, Marshmello, Tiesto dan banyak lagi.
 
Artis yang akan turut serta termasuk David Gravell, Vini Vici dan alter ego Sander Van Doorn 'Hazur Haze'. Diluncurkan awal tahun ini, proyek Doorn mengeksplorasi sisi gelap dari genre ini dan pasti akan menjadi sorotan festival.
 
Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati penampilan bintang hip hop Asia seperti Rich Chigga, Keith Ape, Higher Brothers, dan Joji. Bakat tari regional lainnya termasuk Andre Dunant, Chelina Manuhuttu, Devarra, Rukes dan lainnya, yang membuat perayaan musik elektronik yang benar-benar meriah.
 
Djakarta Warehous Project 2017 akan berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoranon 15 & 16 Desember 2017. Tiket dimulai dari Rp 1.150.000 dan tiket masuk VIP mulai dari Ro 2.500.000.
 
Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi website resmi Djakarta warehouse project.
 
Teks Auli Hadi
Foto Dok. DWP 
 

Share this article :

Related posts