Cleo Indonesia

Kampanye NIVEA Berbasis Digital Untuk Sosok Ibu

Menyerukan kampanye #PSILOVEMAMA bersama NIVEA
 


Selama 3 tahun berturut-turut, NIVEA Indonesia mengajak masyarakat untuk mengapresiasi peran dan sosok ibu. Melalui kampanye NIVEA #PSILOVEMAMA, Holger Welters selaku President Director PT Beiersdorf Indonesia berkomitmen untuk mendukung dan menginspirasi masyarakat untuk senantiasa menciptakan momen tidak terlupakan bersama ibu terkasih dan juga para ibu lainnya di Indonesia.

Untuk memudahkan para masyarakat untuk berpartisipasi dan berani mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sosok ibu, NIVEA juga memperluas medium kampanye ini melalui e-Gift Card di channel digital dan scrapbook kit yang bisa didapatkan di Lazada.co.id dimulai tanggal 22 November hingga 22 Desember 2016 yang bertepatan pada Hari Ibu.

Tak mau ketinggalan, sebagai brand ambassador NIVEA Indonesia, Julie Estelle, turut berbagi cerita mengenai momen sentuhan ibu yang ia rasakan selama ini. Menurutnya, ibu tidak pernah absen ketika mendampinginya bahkan petikan “I Love You, Mom” sering kali ia ucapkan meski sang ibu tinggal di Bali dan jauh darinya. Selain Julie, kampanye ini turut menghadirkan para pembicara seperti Tya Ariestya (Aktris), Mr. Tomasz Schwarz (Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia), Yulias Rachmatika (Marketing Manager NIVEA Skin Care PT Beiersdorf Indonesia), Panji Cakrasantana (Brand Manager NIVEA Crème PT Beiersdorf Indonesia), dan Vera Itabiliana Hadiwidjojo (Psikolog Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia).
 
Teks Anastasia Desire (SI)
Foto Dok. NIVEA Indonesia
 

Share this article :

Related posts