Cleo Indonesia

Lazada Dukung Industri Lokal

Bersama Lazada mengembangkan usaha kecil dan menengah



Usaha kecil dan menengah di Indonesia yang sudah sangat pesat membuat berbagai platform bisnis online muncul ke permukaan. Salah satunya Lazada, platform online yang baru-baru ini menggelar kampanye “Buatan Indonesia: Dari Indonesia untuk Dunia”. Kegiatan kampanye ini sendiri bertujuan untuk membantu pengembangan industri UKM dengan cara menghubungkan industri lokal dengan pasar luar negeri.

Diyakini juga kampanye ini bisa sukses dan berjalan dengan baik seiring dengan adanya transformasi digital saat ini. Sudah banyak orang yang tidak menyentuh pasar offline karena munculnya pasar online, dan hal ini dimanfaatkan oleh Lazada untuk membantu Industri UKM di Indonesia yang diyakini siap untuk memetik keuntungan melalui platform bisnis elektronik (e-commerce).

Kampanye “Buatan Indonesia” ini akan diselenggarakan pada tanggal 12-17 Agustus 2016 dalam rangka memperingati dirgahayu Indonesia ke-71. Lazada Indonesia akan mempromosikan 12 penjual yang terpilih tersebut yang tentunya memproduksi produk mereka sendiri dan dijual melalui Lazada Malaysia.


Teks: Raina Monica
Foto: dok. Lazada
 

Share this article :

Related posts