Cleo Indonesia

Momen Terbaik di Victoria’s Secret Fashion Show 2016

Para model dan pengisi acara tampil memesona di acara yang dinanti-nanti ini



Victoria’s Secret fashion show selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Bukan hanya penampilan seksi dan menawan dari para Victoria’s Secret Angels, para pengisi acaranya pun selalu dinantikan. Berikutlah momen-momen terbaik di ajang bergengsi tersebut.


Sisters Act

Untuk tahun ini, dua bersaudara Hadid yaitu Gigi dan Bella Hadid tampil di catwalk bersama-sama. Meski ada kabar beredar jika Victoria’s Secret Angels lainnya tidak suka dengan keberadaan mereka berdua yang dianggap lolos tanpa casting. Tapi keduanya tampak tidak mengubris berita miring tersebut dan buktinya tetap tampil menawan di panggung.

Viva Gaga

Lady Gaga yang menjadi salah satu pengisi acara membuktikan kualitasnya dengan memberikan penampilan terbaik. Beberapa media dunia bahkan menyebut-nyebut jika aksi panggung Gaga mengalahkan pesona para Victoria’s Secret Angels dan musisi lainnya.

Siapa yang Memakai Fantasy Bra

Tiap tahun, publik ingin tahu siapakah Victoria’s Secret Angel beruntung yang memakai fantasy bra yang merupakan highlight acara tersebut. Gelar kehormatan tersebut jatuh kepada Jasmine Tookes, model cantik berkulit hitam. Yang membanggakan, Jasmine adalah wanita ketiga keturunan African-American yang memakai fantasy bra di sepanjang sejarah Victoria’s Secret.

Cinta Lama Bersemi Kembali

Hadirnya The Weeknd sebagai salah satu pengisi acara pastinya membuat mata media tertuju pada interaksi dirinya dengan sang mantan, Bella Hadid. Benar saja, ketika bernyanyi di panggung tampaknya The Weeknd masih belum bisa melupakan Bella. Terlebih saat sang model berjalan melewatinya. Interaksi keduanya tersebut langsung heboh dibicarakan dan menjadi banyak meme di media sosial.

Karya Desainer Indonesia
Karya desainer Indonesia kembali mendunia, tepatnya di fashion show Victoria's Secret 2016. Iza Goulart mengenakan shoulder piece berbentuk sayap karya rancangan desainer Tex Saverio. Sedangkan Devon Windsor mengenakan shoulder piece rancangan desainer Rinaldy A. Yunardi.

 
Teks Imelda
Foto Dok. Victoria’s Secret
 

Share this article :

Related posts