Cleo Indonesia

Mudah Isi Ulang Pulsa dengan GO-PULSA

GO-JEK merilis layanan GO-PULSA yang didukung 7 provider



Sebagai salah satu layanan transportasi melalui aplikasi, GO-JEK kini terus berinovasi dalam memberikan layanan yang lebih luas. Bukan hanya meluncurkan GO-Massage dan GO-Clean, mereka pun meluncurkan GO-PULSA. Sesuai namannya, layanan ini memungkinkan customer untuk melakukan isi ulang pulsa melalui saldo GO-PAY.

Menurut Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia, layanan ini dikembangkan dalam rangka memperluas fungsi GO-PAY dalam memberi kemudahan bagi customer. Selain berfungsi sebagai platform pembayaran layanan GO-JEK, GO-PAY juga merupakan solusi pembayaran di era digital sekaligus wujud kontribusi GO-JEK dalam mendukung gerakan cashless society.

Meskipun baru diluncurkan layanan ini sudah didukung oleh 7 provider, yaitu Simpati, AS, XL, Three, Axis, Indosat dan Smartfren. Untuk mengisi ulang pulsa, customer cukup meng-klik icon GO-PULSA di menu utama aplikasi GO-JEK. Dilanjutkan dengan memasukkan nomor telepon tujuan, nominal pulsa yang diinginkan, kemudian diikuti dengan menekan tombol order.


Foto: Dok. GO-JEK
 

Share this article :

Related posts