Cleo Indonesia

Mudik Nyaman Bersama Nissan dan Datsun

PT Nissan Motor Indonesia menyediakan berbagai layanan bagi konsumennya selama bulan Ramadan



Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan hari raya Lebaran melalui mudik ke kampung halaman. Perjalanan panjang selama mudik tentu merupakan kegiatan melelahkan, terutama jika tidak ditunjang dengan peforma kendaraan yang optimal. PT Nissan Motor Indonesia membantu konsumen untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik
.
Melalui program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilita sfree check-up dan diskon hingga 25% untuk spareparts di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. Program tersebut terbagi dalam dua periode. Pertama, berlangsung dari tanggal 19-31 Mei 2016, dengan diskon 25% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dan Datsun dengan penggunaan diatas 100.000KM,  sedangkan penggunaan dibawah 100.000 KM mendapatkan diskon 15%. Lalu, periode kedua akan dilangsungkan pada 1 - 18 Juni 2016, dengan diskon 10%diberikan pada pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km) tertentu.

Begitu pun saat arus mudik berlangsung. Nissan sudah menyiapkan 13 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 42 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik. Kini, para pengguna mobil Nissan dan Datsun dapat melakukan kegiatan jelang dan selama Lebaran dengan nyaman.
 

Teks Imelda
Foto Dok. PT Nissan Motor Indonesia
 

Share this article :

Related posts