Cleo Indonesia

Sajian Kue Klasik dari Eropa yang Tak Lekang Waktu

Lengkapi hari spesial Anda dengan cake dengan rasa klasik yang istimewa

 
Perayaan hari special tidak lengkap rasanya jika tidak disertai dengan sebuah sajian manis untuk menyempurnakan hari Anda. Entah itu perayaan hari ulang tahun, ataupun anniversary Anda, kue menjadi hidangan wajib yang tidak boleh terlewatkan.
 
Berkembang pesatnya tren kuliner menghadirkan berbagai macam varian rasa yang unik dan juga penampilan yang semakin kreatif. Namun tiga kue yang berasal dari beberapa negara di Eropa ini merupakan sajian kue klasik yang selalu menjadi kegemaran banyak orang.
 
Tiramisu Cake
Kue yang berasal dari Italia ini mempunyai arti “pick me up”, mungkin hal ini mengacu pada perpaduan rasa kopi espresso dan bubuk coklat yang membuat Anda segar lagi.
 


Dilapisi dengan keju mascarpone yang lembut, kue bolu dan lady fingers, dengan sentuhan rasa kopi espresso dan taburan bubuk coklat memberikan perpaduan rasa yang meleleh di mulut Anda. Jika Anda tidak terlalu menyukai sajian yang terlalu manis, kue tiramisu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.
 
Opera Cake
Kue opera, atau  gâteau opera merupakan kue yang berasal dari Perancis. Kue Opera klasik adalah karya yang terdiri dari enam lapis yang terdiri dari kue bolu almond yang lembut, dengan perpaduan kopi buttercream serta lapisan dark chocolate ganache untuk menyempurnakan tampilan kue ini.


 
Black Forest Cake
Berasal dari Jerman, kue dengan nama asli “Schwarzwälder Kirschtorte” ini mempunyai empat lapis. Kue bolu coklat yang lembut dengan filling ceri asam serta Belgium white dan dark chocolate mousse,  memberikan perpaduan rasa manis dan asam yang tak terlupakan.
 


Terinspirasi dari kisah dua wanita yang menyukai makanan manis Colette dan Lola, Colette Lola meghadirkan beragam sajian kue dengan kreasi rasa dan tampilan yang unik yang tidak akan Anda temukan di tempai lain.
 
Anda bisa menemukan toko Colette Lola di berbagai daerah di Jakarta ataupun mall-mall besar. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung melalui website Colette Lola dan dapatkan gratis ongkos kirim setiap pembelanjaan di atas Rp 350.000!

Untuk penawaran menarik lainnya, jangan lupa kunjungi www.colettelola.com 
 
 
Teks Auli Hadi
Foto Dok. Colette Lola 
 

Share this article :

Related posts