Cleo Indonesia

The Art of More Season 2 Tayang bulan November

Tayangan The Art of More Season 2 kini sudah bisa ditonton di Sony Channel



Seri orisinal Sony, The Art of More, kembali muncul untuk memukau Anda melalui season keduanya. Film ini menghadirkan bintang ternama, seperti Kate Bosworth, Dennis Quaid, dan Christian Cooke.

Musim kedua dari The Art of More menampilkan sebuah perjalanan setiap karakter untuk mendapatkan kekuasaan, tingkat keberhasilan yang lebih besar, dan balas dendam. Hal ini kemudian menyebabkan  sebuah kerumitan yang akan memacu adrenalin Anda, serta akhirnya membuat tiap karakternya terlihat sebagai penipu.

Anda bisa menyaksikan Dennis Quaid berperan sebagai pemain real estate yang licik, namun berkarisma. Kemudian peran Kate Bosworth menjadi anak perempuan dari salah satu CEO rumah lelang tertua dan paling dihormati di New York, serta Christian Cooke yang memiiki masa lalu sebagai tentara. Selain itu, masih ada tokoh-tokoh lain yang memiliki ciri khas dari karakternya masing-masing.

Drama yang memicu adrenalin Anda ini telah tayang 10 episode secara berturut-turut tanggal 19 November. Namun, bagi Anda yang belum melihatnya, Anda bisa menontonnya setiap hari Rabu pukul 19.55 WIB mulai tanggal 23 November 2016 di Sony Channel.

Teks Cynthia
Foto Dok. Istimewa
 

Share this article :

Related posts