Cleo Indonesia

Ultra Singapore Dihadiri 50.000 Penonton

Puluhan DJ internasional tampil di festival tersebut.


Festival EDM (Electronic Dance Festival), Ultra Singapore, telah selesai diadakan di Singapura untuk kedua kalinya, 10-11 Juni 2017 lalu. Di penghujung pekan tersebut, Ultra Singapore bertepatan digelar dengan Ultra South Korea di Seoul yang berlangsung lebih dulu selama 3 hari. Kembali diadakan di Ultra Park Marina Bay, festival musik garapan Ultra Worldwide ini menghadirkan puluhan DJ mancanegara, termasuk beberapa performer dari Asia Tenggara.
 


Melalui rilis pers yang diterima CLEO Indonesia, pihak penyelenggara mengklaim bahwa Ultra Singapore 2017 sukses mendatangkan sekitar 50.000 penonton dari berbagai negara selama 2 hari. Ultra Worldwide juga menjelaskan bahwa jika ditambah dengan 120.000 penonton Ultra South Korea selama 3 hari di weekend yang sama, maka angka tersebut memecah rekor penonton terbanyak dalam sejarah Ultra Festival diadakan.
 
Beberapa hal spesial yang hadir di Ultra Singapore 2017 di antaranya adalah adanya Live and Resistance Stage yang menampilkan DJ lawas, Sasha dan John Digweed, bintang tamu kejutan Knife Party, hingga penampilan rapper hits asal Indonesia, Rich Chigga.
 


“Let’s get back to the EDM!” Begitulah kalimat yang diserukan oleh DJ legendaris asal Belanda, Tiesto. Meski dibanjiri penonton, set yang dimainkan Tiesto tidak semenarik DJ berambut gondrong, Steve Aoki, yang energetik. Aoki sesekali mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan crowd demi kebutuhan Snapchat dan InstaStories miliknya.
 
Tahun ini, Ultra Singapore 2017 diramaikan oleh nama-nama besar dari berbagai negara, seperti Steve Angello, Martin Solveig, Nicky Romero, Hardwell, Dubfire, Pendulum, Dash Berlin, Tchami, KSHMR, Nic Fanciulli, hingga artis-artis lokal seperti DJ MYRNE, Sam Rui, dan Jasmine Sokko. 
 
Teks Anggara Dialusi Foto Dok. Ultra Singapore
 

Share this article :

Related posts